Bola  

Saya Tak Perlu Hormati Dia

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Senin, 14 November 2022 – 08:30 WIB

VIVA Bola – Situasi internal Manchester United memanas. Cristiano Ronaldo secara blak-blakan curhat mengenai kondisinya bersama Setan Merah.

Ronaldo sempat mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford. Pemain 37 tahun ini dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa usai menyatakan keinginan bermain di Liga Champions.

Kini, di tengah spekulasi akan meninggalkan MU pada Januari 2023, Ronaldo menggelar wawancara eksklusif bersama Piers Morgan di Talk TV. Pemain asal Portugal ini merasa dikhianati Setan Merah.

“Ya (saya merasa dikhianati). Tak hanya oleh manajer (Erik Ten Hag), tapi juga dua atau tiga orang lain di klub ini. Saya merasa dikhianati,” kata Ronaldo dilansir Football Espana.

“Orang-orang harus mendengar kebenaran. Beberapa orang tak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini, tapi juga tahun lalu,” tegas pemain internasional Portugal ini.

Sentil Erik Ten Hag
Ronaldo menyebut MU tak menunjukkan kemajuan sejak ditinggal Sir Alex Ferguson. Bahkan kedatangan Ralf Rangnick sebagai direktur olahraga dinilai tak layak.

Sumber: www.viva.co.id