Bola  

Selain Messi, 2 Bintang Argentina Ini Juga Absen Lawan Indonesia

Suporter nekat masuk lapangan demi peluk Lionel Messi

Jumat, 16 Juni 2023 – 11:52 WIB

Jakarta – Setelah sebelumnya Lionel Messi, kini ada dua pemain Timnas Argentina tidak akan bermain saat datang ke markas Timnas Indonesia.

Kabarnya Lionel Messi akan langsung terbang ke Amerika Serikat setelah Timnas Argentina menghadapi Timnas Australia. Messi akan melakukan liburan sebelum bergabung dengan klub barunya, yaitu Inter Miami.

Pemain Timnas Indonesia menggelar latihan di Stadion PTIK

Photo :

  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/nym

Dengan absen Lionel Messi, pastinya membuat suporter Timnas Indonesia merasa sedikit kecewa. Pasalnya, mereka sangat ingin menyaksikan mantan bintang Barcelona tersebut berakhir di atas lapangan Gelora Bung Karno.

Saat menghadapi Timnas Australia pada Kamis malam kemarin, Timnas Argentina berhasil meraih kemenangan 2-0, dimana Lionel Messi mampu membuka keadaan ketika laga baru berjalan dua menit.

Dilansir dari TyC Sports, Jumat, 16 Juni 2023. Namun saat menghadapi Timnas Indonesia, Ada dua pemain bintang Timnas Argentina tidak akan terbang ke Jakarta diantaranya yaitu Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Halaman Selanjutnya

Akan tetapi belum ada keterangan pasti mengenai alasan mereka tidak bisa bermain saat menghadapi skuad asuhan Shin Tae-yong.

img_title

Sumber: www.viva.co.id