Bola  

Serba Salah Jadi Ronaldo Main Bagus Juga Dihina, Haters Maunya Apa?

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

Sabtu, 21 Januari 2023 – 15:27 WIB

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat membela Riyadh All-Star dalam uji coba menghadapi Paris Saint-Germain di King Fahd International Stadium, Kamis malam 19 Januari 2023.

Gol tersebut dianggap sebagai pembuktian dari pemain berjuluk CR7 atas kritik yang selalu menerpanya dalam beberapa bulan terakhir. Pembelaan pun berdatangan kepadanya.

Salah satu pembelaan itu datang dari bintang cricket India, Virat Kohil. Baginya, Ronaldo yang sudah berusia tidak muda lagi, masih membuktikan diri sebagai yang terbaik.

“Masih melakukannya di level tertinggi di usia 38 tahun. Para ahli sepakbola duduk dan mengkritiknya setiap pekan untuk dapat perhatian dan jadi berita,” tulis Kohil di Twitter pribadinya.

Cristiano Ronaldo rayakan gol bersama Riyadh All Star

Cristiano Ronaldo rayakan gol bersama Riyadh All Star

“Sekarang dia dengan nyaman menampilkan performa seperti ini melawan salah satu klub top di dunia. Dia tampaknya sudah membuktikan.”

Namun serba salah juga menjadi seorang Ronaldo. Meski berusaha keras tampil maksimal setiap pertandingan, termasuk dalam laga uji coba, tetap saja dia tidak bisa terhindar dari mulut nyinyir.

Halaman Selanjutnya

Contohnya ketika dia mencetak gol ke gawang PSG melalui penalti. Banyak yang tak suka menyaksikan sang mega bintang melakukan selebrasi ikoniknya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id