Bola  

Siapa Mau Beli MU? Modal Awal Cukup Tulis Surat Satu Paragraf

Manchester United

Sabtu, 11 Februari 2023 – 14:39 WIB

VIVA Bola – Manchester United segera dijual. Keluarga Glazer sebagai pemilik sudah menyatakan siap melepas saham mereka.

Sejumlah pihak pun dihubungkan menjadi peminat. Meski sebagai besar belum menyatakan secara terbuka ketertarikan mereka.

Laporan Daily Mail, proses penjualan MU segera digulirkan. Dimulai dengan para peminat diminta untuk mengajukan tawaran mereka paling lambat pekan depan.

Dalam syaratnya, MU hanya meminta peminat tersebut menulis surat satu paragraf, yang berisi tawaran mereka dan jumlah persentase saham yang akan dibeli. Selain itu, juga harus melampirkan bukti uang yang telah disiapkan untuk membeli klub tersebut.

Untuk proses, diminta dilakukan secara cepat dan tertutup. Dari Glazer pun sudah menunjuk lembaga perbankan asal Amerika Serikat, Raine, untuk mengurus transaksinya.

Ketika tawaran dari para peminat tersebut masuk, Raine pun bertugas mengkategorikan. Kemungkinan mereka hanya akan memiliki dua hingga tiga pihak yang memang dianggap paling serius dan potensial.

Halaman Selanjutnya

Para peminat itu pun nantinya akan diberikan beberapa akses yang berkaitkan dengan finansial MU untuk mendapatkan gambaran. Dari Glazer, mereka berharap bisa menjual tim tersebut di angka 6 juta poundsterling, atau sekitar Rp110 triliun.

img_title

Sumber: www.viva.co.id