Bola  

Skuad Timnas Belanda di Piala Dunia 2022, Nasib Tragis Kayu Mati MU

Para pemain Timnas Belanda merayakan gol.

Jumat, 11 November 2022 – 23:06 WIB

VIVA Bola – Timnas Belanda telah mengumumkan skuad untuk Piala Dunia 2022. Nama-nama lama seperti Virgil van Dijk, Frenkie de Jong, dan Memphis Depay masih jadi andalan.

Di posis penjaga gawang, Belanda mengandalkan Justin Bijlow. Dia dilapisi Remko Pasveer, dan Andries Noppert.

Di lini pertahanan, pelatih Louis van Gaalmemanggil Virgil van Dijk, Nathan Ake, Daley Blind, Jurrien Timber Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Mathijs de Ligt, Tyrell Malacia , Jeremie Frimpong.

Gelandang ada Frenkie de Jong masih jadi andalan. Ia bakal berkolaborasi dengan Steven Berghuis, Davy Klaassen, Teun Koopmeiners, Cody Gakpo, Marten de Roon, Kanneth Taylor, dan Xavi Simons.

Yang menarik adalah, dalam posisi ini tidak ada Donny van de Beek. Hal ini diperkirakan lantaran sang pemain melempem sejak bermain di Manchester United.

Semenjak dibeli dari Ajax pada tahun 2020 kemarin, Van de Beek mengalami kesulitan di Manchester United. Ia kesulitan untuk tampil konsisten di lini tengah Setan Merah.

Di musim panas kemarin, Manchester United menunjuk Erik Ten Hag sebagai manajer baru mereka. Kedatangan mantan manajer Ajax ini diyakini bisa membuat performa Van de Beek bangkit.

Sumber: www.viva.co.id