Bola  

SSB Talenta Soccer Dapat Dorongan dari Wagub Ijeck Agar Sabet Tiket ke Swedia

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah bersama SSB Talenta Soccer

Selasa, 14 Februari 2023 – 14:34 WIB

VIVA Bola – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah memberikan semangat kepada 13 atlet Sekolah Sepakbola (SSB) Talenta Soccer asal Kabupaten Labuhanbatu yang besok akan berangkat ke Bali untuk mengikuti Tays Bakers Barati Road to Gothia Cup 2023.

Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah berharap di antara kontingen Talenta Soccer ada yang terpilih untuk lanjut mengikuti ajang sepakbola remaja ke Gothia Cup 2023 di Swedia yang digelar pada 16-22 Juli mendatang. 

“Kuncinya percaya diri, bagaimana kita percaya sama kalian kalau kalian tidak percaya sama kemampuan kalian sendiri. Percaya diri memberi keyakinan untuk menampilkan yang terbaik, mental jadi tangguh,” ujar Ijeck saat memberi motivasi kepada para atlet di Rumah Dinas Wagub, Jalan Teuku Daud, Kota Medan, dikutip Selasa 14 Februari 2023.

Ijeck, menjelaskan bahwa kepercayaan diri berasal dari tekad ingin mencapai tujuan dengan mempersiapkan diri secara sungguh-sungguh. 

“Kalian sudah berlatih, sudah melakukan banyak persiapan jadi harus percaya kalian mampu. Gak usah merasa takut atau kecil karena berasal dari daerah Labuhanbatu, kita sama-sama manusia tinggal kemampuan kita dan keyakinan kita saja yang harus ditingkatkan,” ujarnya.

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah.

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah.

Selain kepercayaan diri, Ijeck juga meminta para atlet menjaga kekompakan. “Karena ini olahraga tim maka harus kompak, strategi yang disampaikan pelatih harus diikuti jangan nanti dapat bola sor sendiri bawa sendiri. Kalian kerja tim harus saling percaya. Semangat sampai di Bali, jaga stamina,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu Manager Talenta Soccer, Fadli Amri Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur yang telah memberi motivasi sekaligus melepas kontingen sepak bola Talenta Soccer untuk berangkat ke Bali mengikuti pertandingan yang digelar oleh PT Bangga Merah Putih (Barati) Mendunia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id