Bola  

Susunan Pengurus PSSI Jika La Nyalla Jadi Ketum PSSI

Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti

Selasa, 14 Februari 2023 – 19:23 WIB

VIVA – Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti percaya diri akan menang pada KLB PSSI yang akan berlangsung Kamis 16 Februari 2023 di Jakarta. Dia mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari 44 voters.

“Kalau saya sudah bilang Insya Allah saya menang berarti saya sudah di atas 44 voter. Saya tidak perlu sebut berapa pastinya, saya selisih satu yang penting menang,” kata La Nyalla kepada wartawan, Selasa 14 Februari 2023.

La Nyalla pun mengungkapkan sejumlah nama yang ia harap bisa menjadi duetnya jika memimpin PSSI nanti. Beberapa nama di antaranya adalah Zainudin Amali hingga mantan sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti

Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti

“Jadi saya melihat dari para pendukung saya, aspirasi dari mereka untuk calon-calon siapa saja yang akan mendampingi saya. Tadi saya sudah ada catatan,” ucapnya.

“Untuk calon Waketum, yang pertama Ahmad Riyadh, kemudian Gede Widiade, kemudian Zainudin Amali, Ratu Tisha, dan Syauqi Suratno,” sambungnya.

Dari lima nama yang disebutkan ini, nantinya hanya akan ada dua yang terpilih. La Nyalla pun menyerahkan semuanya kepada voters, calon mana yang mereka anggap lebih kompeten mendampinginya.

Halaman Selanjutnya

“Saya sebagai ketum terpilih, Insya Allah, saya serahkan semua kepada para voters. Silakan yang mau mendampingi saya sebagai Waketum,” sambungnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id