Bola  

TC di Spanyol, Timnas Indonesia U-20 Diminta Fokus karena Harus Hadapi Lawan Berat

Timnas Indonesia U-20 saat menghadapi Antalyaspor

Rabu, 16 November 2022 – 22:21 WIB

VIVA Bola – Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa lawan tanding Timnas Indonesia U-20 selama di Spanyol adalah tim-tim kuat. Saat ini, Timnas Indonesia U-20 sudah berada di Spanyol untuk melanjutkan agenda training camp (TC).

Tiba di Spanyol, skuad Garuda Nusantara akan mengikuti turnamen Calida Region de Murcia Football Week. Dua lawan yang sudah pasti mereka hadapi adalah Timnas Prancis U-20 (17 November 2022) dan Timnas Slovakia U-20 (19 November 2022).

Timnas Indonesia U-20

Terkait rencana selanjutnya, Iriawan menjelaskan, jika tim-tim yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-20 akan lebih kuat selama di TC Spanyol. Sebelumnya, skuad Garuda Nusantara menggelar tujuh kali laga uji coba saat berada di Turki.

“Mereka bergeser ke Spanyol kita tunggu nanti lawan tanding yang jelas kita harapkan lawan tandingnya yang betul-betul nanti lebih berat dari yang kemarin,” ujar Iriawan.

“Yang kemarin itu berat tapi memang kita coba bukan hasilnya tapi bagaimana mereka menjadi satu kesatuan antara individu pemain yang sama-sama membangun satu tim yang kompak bagus. Kita doakan mereka sudah di Spanyol kita tunggu sampai mereka kembali,” sambungnya.

Sumber: www.viva.co.id