Bola  

Tercium Bau Konspirasi Jahat yang Bikin Benzema Gagal Ikut Piala Dunia

Karim Benzema dan Mathieu Valbuena

Minggu, 18 Desember 2022 – 15:14 WIB

VIVA Bola – Karim Benzema dipastikan absen dalam pertandingan final Piala Dunia 2022, antara Argentina melawan Prancis. Padahal kondisinya dinyatakan siap dan tidak ada kendala untuk bermain.

Namun pelatih Didier Deschamps telah menegaskan hanya akan menggunakan pemain yang ada. 24 nama yang sejak awal membela Le Bleus dalam perhelatan di Qatar.

“Sejak awal Piala Dunia, Benzema cedera dan Lucas Hernandez cedera di pertandingan pertama. Sejak saat itu, saya memiliki 24 pemain di skuad saya. Anda tahu siapa para pemain itu, dan mereka adalah pemain yang saya miliki sekarang. Jadi menurut saya, tidak adil bagi para pemain lain jika ada yang bertanya soal pemain yang tidak ada di sini,” kata Didier Deschamps.

“Kami kehilangan para pemain dari skuad awal, dan sekarang saya cuma fokus pada 24 pemain yang ada. Mereka adalah pemain yang akan saya miliki besok,” katanya lagi.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps

Cuma ceritanya tidak selesai sampai di situ. Muncul selentingan kabar kalau memang dari awal ada konspirasi dari Deschamps untuk menyingkirkan Benzema.

Diketahui sejak 2016 Benzema tidak dipanggil ke Timnas Prancis karena sejumlah kasus. Dan baru tahun lalu dia kembali berseragam tim ayam jantan, itu setelah tampil luar biasa sepanjang musim bersama Real Madrid dan mendapat desakan dari publik.

Sumber: www.viva.co.id