Bola  

Timnas Argentina Dijagokan di Piala Dunia, Lionel Messi Ogah Jemawa

Striker Argentina, Lionel Messi

Selasa, 15 November 2022 – 15:09 WIB

VIVA Bola – Timnas Argentina kerap disebut-sebut menjadi juara dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Kondisi tersebut dilatarbelakangi dengan 35 pertandingan tak terkalahkan – sejak 2019. 

Belum lagi pada tahun 2021, Argentina mengakhiri kekeringan trofi selama 28 tahun ketika sukses mengalahkan Brasil di final Copa America. Pasukan asuhan Lionel Scaloni juga tak terkalahkan selama fase kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Meskipun dijagokan oleh banyak pihak, kapten Argentina Lionel Messi mengaku tak mau tinggi hati. Ia mengatakan semua tim memiliki kesulitan tersendiri untuk dihadapi.

Lionel Messi

Lionel Messi

Photo :

  • Twitter: Timnas Argentina

“Semua tim nasional sulit untuk dilawan akhir-akhir ini. Setiap tim (di Piala Dunia) akan sulit dikalahkan,” katanya kepada Universo Valdano seperti yang dikutip dari ESPN

Striker PSG ini mengatakan dalam rekor tak terkalahkan La Albiceleste, mereka jarang berjumpa dengan tim besar dari negara Eropa. 

“Kami tidak memiliki banyak pertandingan melawan tim Eropa, bermain melawan tim Amerika Selatan juga sulit,” sambung Messi.

Sumber: www.viva.co.id