Bola  

Timnas Indonesia On Fire!

Timnas u-22

Rabu, 3 Mei 2023 – 20:06 WIB

VIVA Bola – Timnas Indonesia dipastikan dalam kondisi terbaik saat menjalani pertandingan kedua Grup A SEA Games 2023 melawan Myanmar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis 4 Mei 2023, setelah mendapatkan jatah istirahat dibanding calon lawan.

“Myanmar kemarin main dan besok, main lagi. Untuk pemain timnas, bisa kita lihat. Semuanya siap,” kata pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri usai memimpin latihan di Lapangan The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, Rabu 3 Mei 2023.

Sebelum menghadapi Myanmar, Timnas Garuda Muda sukses membantai Filipina dengan skor 3-0 pada Sabtu kemarin 29 April 2023. Praktis Pratama Arhan dan kawan-kawan mempunyai masa istirahat cukup panjang yakni selama empat hari.

Untuk Myanmar, meski sukses menang 1-0 atas Timor Leste fisiknya jelas terkuras. Untuk itu momen tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Timnas Indonesia yang mengincar medali emas pada kejuaraan multi event dua tahunan ini.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku, meski diuntungkan dengan masa istirahat pihaknya berharap tetap fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Myanmar karena segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan.

“Yang jelas kami kemarin sudah melihat permainan mereka (Myanmar). Makanya pada latihan terakhir ini kita berusaha menyiapkan yang terbaik. Pemain juga siap dan tidak ada yang cedera,” kata Indra Sjafri menambahkan.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri

Halaman Selanjutnya

Persiapan yang matang juga dirasakan salah satu pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Pemain yang memperkuat tim Jepang Tokyo Verdy ini mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Timnas Garuda Muda.

img_title

Sumber: www.viva.co.id