Bola  

Timnas Indonesia Pantang Anggap Remeh Lawan di Piala AFF 2022

TC Timnas Indonesia jelang piala AFF

Kamis, 15 Desember 2022 – 01:46 WIB

VIVA Bola – Piala AFF 2022 dijadwalkan berlangsung mulai 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023. Kamboja jadi lawan perdana yang dihadapi Skuad Garuda pada 23 Desember mendatang.

Setelah itu Indonesia menghadapi Brunei Darussalam di Kuala Lumpur pada 26 Desember, menjamu Thailand 29 Desember dan ditutup dengan laga tandang ke markas Filipina pada 2 Januari 2023.

Gelandang Timnas Indonesia, Rachmat Irianto mengakui skuad Garuda masih memiliki kekurangan setelah beberapa pekan menjalani pemusatan latihan di Bali.

Meski masih memiliki kekurangan, Rian, sapaan akrab Rachmat Irianto, menjelaskan masih ada waktu untuk memperbaiki hal tersebut agar dapat mencapai hasil maksimal pada ajang Piala AFF mendatang.

“Masih banyak (kekurangan), tapi masih ada waktu. Jadi kami akan cepat perbaiki untuk target juara (di Piala AFF) nanti,” ujar Rian, dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis 15 Desember.

Rachmat Irianto merayakan gol

Rachmat Irianto merayakan gol

Selanjutnya skuad Timnas Indonesia akan melanjutkan persiapan menghadapi Piala AFF 2022 di Jakarta dan dijadwalkan akan bertolak ke Ibu Kota pada Minggu 18 Desember mendatang.

Sumber: www.viva.co.id