Bola  

Timnas Indonesia U-22 Pede Lumat Myanmar di Laga Kedua Grup A SEA Games 2023

Aksi Pilar Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta di SEA Games 2023

Rabu, 3 Mei 2023 – 10:55 WIB

VIVA Bola – Striker Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta menatap laga kedua Grup A SEA Games 2023 Kamboja kontra Myanmar, Kamis 4 Mei dengan optimistis.

Pemain PSM Makassar itu belum menyumbang gol saat timnas Indonesia menang 3-0 atas Filipina, pada laga perdana yang dimainkan pada Sabtu 29 April lalu. Meski demikian, Ramadhan yakin akan dapat segera menyumbang gol bagi tim asuhan pelatih Indra Sjafri tersebut.

Aksi Pilar Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta di SEA Games 2023

Aksi Pilar Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta di SEA Games 2023

Photo :

  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/tom

“Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap,” ujar Ramadhan usai menjalani latihan dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu 3 Mei.

“Pertandingan kemarin (melawan Filipina) memang sangat sulit apalagi cuaca panas sekali. Mudah-mudahan nanti kita bisa main lebih baik, dan insya Allah saya ingin mencetak gol,” tambahnya.

Saat ini Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin dari satu pertandingan. Posisi pemuncak klasemen dihuni tuan rumah Kamboja dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan.

Sumber: www.viva.co.id