Bola  

Timnas Qatar Merana, Italia Dipermalukan Austria

Pemain Ekuador rayakan gol Enner Valencia.

Senin, 21 November 2022 – 06:00 WIB

VIVA Bola – Sejumlah pertandingan sepakbola internasional telah berlangsung semalam, Minggu 20 November 2022 hingga Senin dini hari WIB. Selain duel dari Piala Dunia 2022, ada juga laga persahabatan internasional.

Dari laga perdana Piala Dunia 2022, Timnas Qatar keok. Tuan rumah takluk 0-2 dari Timnas Ekuador di Al Bayt Stadium, Al Khor.

Enner Valencia menjadi mimpi buruk Qatar dengan dua golnya di menit 16 dan 31. Qatar menjadi tuan rumah pertama yang mengalami kekalahan di laga pembuka Piala Dunia.

Sementara itu, Timnas Kolombia menekuk Paraguay 2-0 dalam laga persahabatan di DRV PNK Stadium, Florida, Amerika Serikat. Dua gol Kolombia dicetak Davinson Sanchez (14′) dan Radamel Falcao (76′).

Timnas Norwegia harus puas dengan skor imbang. Turun tanpa Erling Haaland yang cedera, Norwegia ditahan Finlandia 1-1 di Ullevaal Stadion, Oslo.

Bek Timnas Austria, David Alaba rayakan gol ke gawang Italia

Bek Timnas Austria, David Alaba rayakan gol ke gawang Italia

Dalam laga lainnya, Timnas Italia meraih hasil buruk saat menghadapi Timnas Austria di Ernst Happel Stadion. Juara EURO 2020 ini takluk 0-2 dan harus menutup 2022 dengan hasil pahit.

Sumber: www.viva.co.id