Bola  

Tokyo Verdy Pertahankan Pratama Arhan, Persib Gigit Jari

Pratama Arhan latihan di Tokyo Verdy

Kamis, 19 Januari 2023 – 18:06 WIB

VIVA Bola – Klub Liga Jepang, Tokyo Verdy resmi mempertahankan Pratama Arhan pada musim 2023, Hal ini dikonfirmasi melalui laman instagra resmi klub pada Kamis 19 Januari 2023.

Arhan sudah menjadi anggota skuad Tokyo Verdy sejak tengah musim lalu. Namun, mantan pemain PSIS Semarang itu belum mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Dilansir Transfermarkt, Arhan baru bermain sekali musim lalu. Dia bermain saat Tokyo Verdy melawan Tochigi SC. Pada pertandingan yang berlangsung pada 6 Juli 2022, Arhan bermain 45 menit. Tokyo Verdy menang 1-0 dalam laga itu.

Pratama Arhan

‘Kami menginformasikan kepada kalian Tokyo Verdy memperbarui kontrak Arhan untuk musim 2023,” tulisnya.

Sementara Arhan mengaku sangat senang masih menjadi bagian Tokyo Verdy. Dia pun berharap musim ini bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih.

“Saya sangat senang bisa kembali ke tokyo verdy, saya berharap ke depan bisa tampil maksimal dan bisa membantu tokyo verdy ke masa nya lagi,” kata Arhan seperti diunggah oleh Instagram resmi Tokyo Verdy.

Halaman Selanjutnya

Sebelum dipertahankan Tokyo Verdy, Arhan sempat diisukan bakal bergabung dengan Persib Bandung. Pemain Timnas Indonesia itu dinilai tepat untuk memperkuat skuad Maung Bandung yang menargetkan juara musim ini.

img_title

Sumber: www.viva.co.id