Bola  

Ucapan Sadis Cristiano Ronaldo untuk Keluarga Glazer

Perayaan gol Cristiano Ronaldo

Selasa, 15 November 2022 – 11:20 WIB

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa pemilik Manchester United, Keluarga Glazer tidak peduli terhadap nasib klub. Mereka, kata Ronaldo, hanya menganggap Stan Merah sebagai penghasil keuntungan. Hal itu disampaikan Ronaldo dalam wawancaranya bersama Piers Morgan.

Dia berharap seluruh fans Manchester United dapat mengetahui kenyataan yang sebenarnya. Dalam pernyataannya, peraih Ballon d’Or lima kali tersebut juga mengatakan bahwa klub yang membesarkan namanya dulu sudah berkhianat dan memaksanya untuk angkat kaki sesegera mungkin.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Kemudian, Ronaldo secara terbuka juga mengkritik banyak pihak termasuk pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Tidak hanya itu, CR7 juga mengkritik mantan manajer Setan Merah, Ralf Rangnick, hingga Wayne Rooney.

Kini, kapten Timnas Portugal itu mengarahkan serangannya ke hierarki yang lebih tinggi di Old Trafford. Dia menuduh pemilik klub tidak peduli dan sama sekali tidak tertarik dengan kinerja klub di lapangan.

“Keluarga Glazer, mereka tidak peduli kepada klub (Manchester United) atau olahraga profesional. Manchester United adalah klub pemasaran. Para fans, mereka harus tahu yang sebenarnya” ujar Cristiano dikutip dari SportsMax, Selasa, 15 November 2022

Sumber: www.viva.co.id