Bola  

Untuk Urusan ini, Ronaldo Harus Belajar dari Pemain yang Katanya ‘Badut’ MU

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire

Minggu, 22 Januari 2023 – 20:08 WIB

VIVA Bola – Harry Maguire tak dipungkiri menjadi salah satu pemain Manchester United yang paling banyak dihujat, cemooh, dan lecehkan. Itu karena permainan yang dianggap jauh dari harapan.

Apalagi status Maguire adalah bek termahal di dunia saat ini. Tentu fans berharap sesuatu yang lebih ditawarkannya.

Sejak awal tahun, secara perlahan Maguire pun tertepikan. Dia tampil penuh ketika melawan Bournemouth pada 3 Januari lalu. Kemudian menjadi cadangan ketika menghadapi Manchester City.

Terakhir, pada tengah pekan kemarin, Maguire yang sampai sekarang masih berstatus kapten tim, bahkan tidak diturunkan sama sekali melawan Crystal Palace.

Untungnya Maguire pun bisa menyikapi bijak. Dia terima saja dirotasi dari skuad, karena sadar bahwa itu untuk kepentingan tim.

“Jelas semua orang mau menjadi starter, pemain pasti kecewa jika tidak masuk line up, namun memang begitu sepakbola. Kami selalu kompetitif, harus selalu siap ketika dipanggil,” kata Maguire.

Halaman Selanjutnya

“Bagi saya, jika ingin memiliki skuad yang sukses, maka penting adanya kompetisi di setiap posisi. Saya pikir itu yang sedang terjadi di MU sekarang,” tegasnya dikutip United Daily.

img_title

Sumber: www.viva.co.id