Bola  

Venue Latihan Berpindah-pindah, Begini Respon Bos dan Pelatih Persib Bandung

Latihan Persib Bandung.

Kamis, 19 Januari 2023 – 05:32 WIB

VIVA Bola – Persib Bandung terpaksa harus berpindah-pindah tempat untuk menggelar sesi latihan. Penyebabnya, karena tempat latihan yang biasa digunakan tengah direnovasi untuk gelaran Piala Dunia U 20 2023.

Seperti diketahui, Armada Maung Bandung selalu menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Sidolig sebagai venue latihan.

Kini setelah kedua stadion tersebut dirombak, Persib kerap berpindah-pindah lapangan. Mulai dari Stadion Siliwangi, Lapangan di kawasan Batu Nunggal hingga lapangan di kawasan Batujajar. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa manajemen sudah menyiapkan training ground. Namun, masih butuh waktu untuk proses pembangunan.

“Training ground kan kalian tahu kita memang ada rencana tapi masih perlu waktu lah untuk mulai prosesnya. Intinya kalau sudah ada nanti akan ada undangan untuk peletakan batu pertama,” ujar Teddy kepada wartawan.

Pria berkaca mata ini meminta dukungan dan doa dari semua pihak termasuk bobotoh agar proses pembangunan training ground secepatnya bisa dilakukan.

“Doakan saja supaya tahun ini bisa mulai. Tapi susah memang,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya

Teddy mengaku tengah mengusahakan satu tempat untuk para pemain berlatih. Namun, dia tidak bisa menyebutkan di mana lokasinya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id