Bola  

Vietnam ke Puncak Kangkangi Malaysia

Pemain Vietnam merayakan gol

Rabu, 28 Desember 2022 – 00:02 WIB

VIVA Bola – Piala AFF 2022 menghadirkan dua laga seru Grup B pada Selasa 27 Desember 2022. Hasilnya klasemen mengalami perubahan, siapa pemimpin klasemen terkini?

Duel yang paling menyorot perhatian adalah Vietnam versus Malaysia. Digelar di My Dinh National Stadium menjadi milik The Golden Stars, dukungan dari publik sendiri membuat permainan Vietnam trengginas.

Tiga gol bersarang di gawang Harimau Malaya masing-masing melalui Nguyen Tien Linh (28′) lalu penalti Que Ngoc Hai (64[‘) dan Nguyen Hoang Duc (83’). 

Singapura kalahkan Laos di Piala AFF 2022

Singapura kalahkan Laos di Piala AFF 2022

Selanjutnya ada duel antara Laos versus Singapura. Status tuan rumah tidak bisa dimanfaatkan laos, mereka takluk dengan skor 0-2. 

Dua gol The Lions diciptakan Irfan Fandi menit ke-32 dan Shawal Anuar di menit akhir. Tambahan tiga poin membawa Singapura kini mengoleksi 6 poin dari 2 laga. 

Mereka memiliki poin sama dengan Malaysia (2) dan Vietnam (1) tapi kalah selisih gol. Vietnam sendiri belum melakoni laga ketiga.

Halaman Selanjutnya

Sementara posisi keempat dihuni Myanmar yang belum sekalipun mendapat poin. Begitu juga Laos yang ada di posis juru kunci.

img_title

Sumber: www.viva.co.id