Bola  

Wajar Cristiano Ronaldo Membangkang, Memalukan untuk Megabintang Hanya Jadi ‘Ban Serep’

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Rabu, 16 November 2022 – 02:00 WIB

VIVA Bola – Wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan terus saja mengundang kontroversi. Dia tanpa ragu memberi citra buruk kepada klubnya, Manchester United. 

Segala aspek keburukan MU selalu ada di mata Ronaldo. Pemain dan penggemar tim berjuluk Setan Merah mungkin merasa tersakiti hatinya mendengar pernyataan pemain berjuluk CR7.

Meski demikian, ada juga yang memaklumi pembangkangan Ronaldo. Wajar kekasih Georgina Rodriguez itu ngamuk atas sikap MU.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Eks pilar Timnas Portugal, Pedro buka suara terkai situasi Ronaldo. Tak baik bagi seorang megabintang hanya melakukan pemanasan sepanjang pertandingan dan dimainkan selama lima menit terakhir.

“Anda tidak bisa memiliki seseorang Ronaldo di tim hanya sebagai penghangat bangku cadangan. Terkadang cukup sulit bagi pemain normal untuk duduk di bangku cadangan,” ujar Mendes dikutip dari podcast Ladbroke Fanzone, Rabu 16 November 2022.

Lebih dari itu, apa yang dialami belakangan ini sebagai pemain cadangan memalukan. Hal itu yang dianggap membuat Ronaldo muak.

Sumber: www.viva.co.id