Bola  

Wout Weghorst Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Wout Weghorst

Jumat, 13 Januari 2023 – 08:36 WIB

VIVA Bola – Wout Weghorst akan terbang ke Inggris untuk melakukan tes kesehatan bersama Manchester United. Dia bergabung MU dengan status pemain pinjaman dari Besiktas dengan harga 3 juta euro atau setara dengan Rp49 miliar.

Pemain asal Belanda tersebut diperkirakan akan tiba di Inggris pada hari ini untuk menjalani serangkai persyaratan serta izin kerja, Manchester United akan langsung menggenalkannya ke publik sebagai pemain baru.

Seperti dilansir Antara, Jumat 13 Januari 2023. Erik Ten Hag mengungkapkan bahwa Wout Weghorst akan menjadi pengganti ideal atas kepergian Cristiano Ronaldo. Selain itu, pemain 30 tahun tersebut tampil cukup gemilang di Piala Dunia dengan mencetak gol saat menghadapi Argentina di perempat final.

Selain itu juga, dilansir salah satu jurnalis ternama, Fabrizio Romano, Manchester United telah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Wout Weghorst dengan status pemain pinjaman.

Sebetulnya Wout Weghorst merupakan pemain Burnley lalu dipinjamkan ke Besiktas. Setengah musim bersama klub asal Turki tersebut, ia telah mencetak sembilan gol dari 18 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya

Manchester United mendatangkan Wout Weghorst hanya untuk jangka pendek. klub bermarkas di Old Trafford tersebut akan mengontrak dia selama setengah musim atau lebih tepatnya sampai akhir musim ini.

img_title

Sumber: www.viva.co.id